Terpilih Jadi Bunda PAUD Selakau, Nurul Frida Astuti Dorong Tingkatkan Kerjasama Dengan Desa

Editor: Redaksi

 


Sambasnews (SELAKAU)-Nurul Frida Astuti,S.Pd terpilih menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Selakau, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) I yang digelar kecamatan Selakau, Rabu (6/9/2021).

Nurul Frida Astuti yang karib disapa Bunda Nurul, kepada media ini memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD se-kecamatan Selakau yang dapat melaksanakan semua tahapan pemilihan dari awal sampai akhir.

"Saya memberikan apresiasi juga kepada teman-teman bunda PAUD, yang memilih saya sebagai ketua organisasi HIMPAUDI Kecamatan Selakau,” ujar Nurul, Kamis.

Dikemukakan oleh Nurul, momentum pemilihan ini menjadi penting bagi PAUD di kecamatan Selakau. Sehingga bisa bersaing dengan PAUD di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sambas.

“Kita selalu siap untuk bermitra dengan pemerintah desa,  pemerintah daerah dan juga Dinas pendidikan kabupaten Sambas selaku penanggung jawab pendidikan PAUD,” imbuhnya.

Kedepan Bunda Nurul yang juga satu diantara tenaga pendidik (Tendik) di PAUD Bina lestari Desa Twi Mentibar Kecamatan Selakau ini, akan mendorong pengelola PAUD yang tersebar di kecamatan Selakau untuk lebih meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Desa.

"Melalui 10 persen anggaran Dana Desa bisa memperkuat kualitas Pendidikan Anak Usia Dini," ucapnya. 


Penulis :Manzi 

Editor : Gindra



Share:
Komentar

Berita Terkini