Apresiasi Tebas Juara Umum Lomba Semarak HUT PGRI Ke-76 dan HGN 2021, Camat Berikan Bonus Berupa Uang Kepada PC PGRI Tebas

Editor: Redaksi

 

Camat Tebas Slamet Riadi, SH dan Ketua PGRI kecamatan Tebas H Mulyadi didampingi Sekcam Tebas, Dedi Setiana, SH dan Pelaksana harian Kontingen PC PGRI kecamatan Tebas

Sambasnews.com (TEBAS)-Kontingen pengurus cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Tebas, berhasil menjadi juara umum dalam semarak HUT PGRI ke-76 dan HGN tahun 2021 tingkat kabupaten Sambas.

Panitia HUT PGRI dan HGN tingkat kabupaten Sambas yang digelar di kecamatan Semparuk, menyelenggarakan sejumlah lomba bidang seni dan olahraga yang digelar guna menyemarakkan kegiatan tersebut.

Atas prestasi yang diraih kontingen  PC PGRI kecamatan Tebas tersebut, Camat Tebas Slamet Riadi, SH secara spontan menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada ketua PC PGRI kecamatan Tebas. Sebanyak Rp 1,5 juta, setibanya kontingen PC PGRI kecamatan Tebas di halaman kantor camat Tebas, Jumat (26/11/2021).

"Alhamdulillah kontingen PC PGRI kecamatan Tebas, berhasil menjadi juara umum dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 76 dan HGN tingkat kabupaten Sambas," ujar Slamet Riadi, Jumat.

Dikemukakan oleh Slamet Riadi, kontingen PC PGRI kecamatan Tebas berhasil membawa 5 medali emas, 5 medali perak dan 1 medali perunggu.

"Berkat kekompakan, kebersamaan dari seluruh kontingen Tebas, bisa menjadi juara umum. Dan ini adalah perjuangan yang sangat luar biasa dan dapat membawa nama baik kecamatan Tebas," kata Camat Tebas.

"Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik, dan keberhasilan kontingen PC PGRI kecamatan Tebas. Juga adalah untuk meningkatkan pendidikan, khususnya untuk anak-anak kita dikecamatan Tebas. Juga terima kasih saya sampaikan kepada kontingen kecamatan Tebas, yang telah berjuang membawa nama baik kecamatan Tebas di kancah kabupaten Sambas," jelas Slamet Riadi.

Ketua PC PGRI kecamatan Tebas, H Mulyadi mengatakan, dukungan dari Camat Tebas terhadap kontingen PC PGRI kecamatan Tebas. Membuat kontingen Tebas dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga mengantarkan kontingen PC PGRI kecamatan Tebas sebagai juara umum dalam lomba memeriahkan HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021.

"Dengan dukungan Bapak Camat, sehingga kontingen Tebas bisa mencapai target bisa menjadi juara umum. Dan tahun lalu juara umum dipegang oleh Teluk Keramat, Alhamdulillah tahun ini bisa kita ambil alih," jelas Mulyadi.

Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada ketua kontingen PC PGRI kecamatan Tebas, Jamadi, sebagai pelaksana harian dari kontingen PC PGRI kecamatan Tebas selama kegiatan berlangsung.

"Tentunya kita ucapkan selamat kepada kontingen PC PGRI kecamatan Tebas, ini merupakan hasil kekompakan dan solidaritas kawan-kawan PC PGRI kecamatan Tebas. Tim ini adalah tim yang penuh kerjasama penuh kekompakan dan penuh pengorbanan sehingga menghasilkan yang terbaik, dan kita berdoa mudah-mudahan ini langkah awal PGRI kecamatan Tebas dalam mencapai prestasi yang lebih baik lagi dimasa mendatang," papar Mulyadi.

Sebelumnya PC PGRI kecamatan Tebas mengikuti semarak HUT PGRI ke 76 dan HGN tingkat kabupaten Sambas di kecamatan Semparuk, yang digelar sejak 23 hingga 26 Nopember 2021.

Kontingen PC PGRI kecamatan Tebas, dalam kegiatan tersebut mengirim 110 personil guna mengikuti sejumlah lomba dalam bidang seni dan olahraga.

Share:
Komentar

Berita Terkini