Peresmian Mobil PJU Dishub, Permudah Perawatan Penerangan Jalan Umum

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar menghadiri peresmian mobil skylift Dinas Perhubungan kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua DPRD Kabupaten Sambas menyambut baik hadirnya mobil skylift penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan kabupaten Sambas. 

H Abu Bakar berharap, kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sambas dalam melayani Penerangan Jalan Umum semakin berkualitas. 

“Kendaraan operasional ini adalah prasarana pendukung kinerja petugas di lapangan. Semoga pelayanan yang diberikan dinas perhubungan untuk masyarakat kabupaten Sambas, semakin dirasakan manfaatnya,” ujar Ketua DPRD, Jumat. 

Kedepannya, menurut Ketua, dalam memenuhi Penerangan Jalan Umum, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas didukung sarana prasarananya. Kebutuhan Mobil Skylift PJU tersebut, harapan H Abu, kedepannya dapat ditambah alokasi pengadaannya. 

“Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Sambas, sesuai informasi dari Dinas, sudah memiliki titik yang lumayan banyak. Tentunya dengan titik penerangan yang sudah menyebar luas di 19 kecamatan, pelayanan penerangan jalan umum semakin bertambah dan perawatan juga diperhatikan oleh unit teknis,” terang H Abu Bakar. 

"Salut kepada dinas perhubungan dan jajaran teknisnya dalam memperindah tata kota dengan penerangan jalan umum. Dengan adanya mobil skylift PJU itu, tentu semakin mempermudah kinerja unit teknis menjaga keindahan tata penerangan jalan umum di Kabupaten Sambas," tutup Ketua DPRD.

Share:
Komentar

Berita Terkini