Tatap Muka Dengan Mahasiswa Sambas di Pontianak, Bupati Sambas Dorong Selesaikan Kuliah Tepat Waktu

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat bertatap muka dengan mahasiswa asal Sambas yang menuntut ilmu di Pontianak


Sambasnews.com (PONTIANAK)-Bupati Sambas H Satono, menghadiri kegiatan Bubor Paddas yang digelar oleh Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS), yang juga dirangkai dengan silaturahmi akbar antar mahasiswa asal Sambas, Sabtu (27/11/2021) di Pontianak.  

Dalam kesempatan tersebut, Satono mendorong mahasiswa asal Kabupaten Sambas yang menempuh pendidikan tinggi di Kota Pontianak. Untuk dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu, sehingga bisa segera pulang kampung dan mengabdi di kabupaten Sambas.

Menjalin Silaturahmi dalam Bingkai Kebersamaan, guna Mewujudkan Sambas Berkemajuan, merupakan tajuk kegiatan yang dihadiri sejumlah mahasiswa asal kabupaten Sambas.

"Pesan saya tetap semangat menjalin tali silaturahmi. Jadilah mahasiswa yang intelektual dan cepat-cepat selesaikan kuliah agar bisa mengabdi ke kampung halaman untuk membangun Sambas yang Berkemajuan," ujar Bupati, Sabtu.

Bupati meminta mahasiswa asal Sambas, yang menempuh pendidikan tinggi di Kota Pontianak harus terus bersemangat dalam belajar.

"Apapun kondisi kita, dari manapun asal kita. Semangat harus tetap tinggi jangan sampai patah arang. Karena menempuh pendidikan juga bagian dari ibadah," kata Satono.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunisa Satono yang turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kekompakan mahasiswa asal Sambas.

Ketua TP PKK berharap, kegiatan dengan nama Bubor Paddas tersebut bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Pesan saya satu saja untuk adik-adik mahasiswa, lanjutkan. Karena ini kegiatan yang sangat positif, dan harus berkelanjutan," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini