Alumni IMKT Sambut Baik Seminar LDK Untuk Pengurus OSIS

Editor: Redaksi

 

Abdul Hadi dua dari kiri satu diantara alumni IMKT


Sambasnews.com (TEBAS)-Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT), disambut baik oleh alumni IMKT Abdul Hadi.

Dikatakan kegiatan berupa seminar Latihan Dasar Kepemimpinan bagi Pengurus OSIS SMA/SMK/MA di kecamatan Tebas, akan sangat bermanfaat bagi para siswa di kemudian hari.

"Saya yang juga alumni IMKT tahun 2013, sangat mendukung LDK yang digelar oleh IMKT. Karena pengurus OSIS di sekolah harus di bekali LDK, dan bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujar Abdul Hadi, Sabtu (29/1/2022).

Ditambahkan oleh Abdul Hadi, yang juga merupakan tenaga pendidikan di salah satu sekolah di kecamatan Tebas ini, diadakannya LDK ini bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan pengurus OSIS yang siap mental. "Dan punya dedikasi yang tinggi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maupun disekolah, dengan harapan agar pengurus OSIS dapat melaksanakan program-program yang dijalankan disekolah," katanya.

Diketahui IMKT telah menggelar seminar Latihan Dasar Kepemimpinan, yang dilaksanakan di gedung Serbaguna kecamatan Tebas, Sabtu (29/1/2022). Sebanyak 65 siswa dan siswi dari 8 SMA sederajat di kecamatan Tebas, mengikuti seminar LDK tersebut.

"Dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut, mudah-mudahan apa yang didapatkan oleh pengurus OSIS dapat bermanfaat bagi generasi muda untuk menyongsong masa depan yang lebih baik," tutup Abdul Hadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini