Bupati Satono Serahkan SK Pensiun 199 PNS di Lingkungan Pemkab Sambas

Editor: Redaksi

 

Penyerahan SK pensiun oleh Bupati Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono menyerahkan Surat Keputusan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan hak pensiun dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Rabu (05/02/2022).

Sebanyak 199 PNS menerima penyerahan SK Pemberhentian PNS dengan Hak Pensiun, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Dihadapan ratusan penerima SK pemberhentian PNS dengan hak pensiun Bupati mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Sambas beserta jajaran mengucapkan selamat untuk kesempatan penerima yang hadir menerima SK pensiun tersebut.

“Tentu momen berbahagia seperti ini, tidak semua bisa berkarier kepada negara seperti bapak dan ibu ini. Ini anugerah bukti cinta Tuhan,” ujar Bupati, Rabu.

Satono mengucapkan selamat, sukses dan bahagia bagi PNS yang akan menikmati masa pensiun. “Terima kasih sehingga dapat hadir di tempat ini, dan ini momen silaturahmi,” katanya.

Menurut Bupati, usia pensiun bukan hanya tentang umur sehingga jangan terlalu dipikirkan. Dia menambahkan, hidup bukan tentang angka karena semuanya akan tiba pada waktunya.

“Saya berpesan, demi masa, karena sebab waktulah kita dipertemukan, dahulu capek mungkin saat daftar pegawai. Tiada yang disangka kita hari ini dikumpulkan, puluhan tahun lalu mungkin pernah mendaftar sama-sama,” ucapnya.

Satono mengucapkan selamat dan terima kasih yang tiada terhingga, atas atensi dan kepedulian pegawai untuk daerah Sambas. Baik pegawai sebagai birokrat hingga tenaga pendidik.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan mengalir pahalanya hingga hari Kiamat, salah satunya, ilmu yang bermanfaatlah yang menjadi pahala yang terus mengalir. Jangan mengharapkan pemberian manusia, tetapi mengharapkan balasan dari Tuhan,” katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini