Dewan Apresiasi IMKT Gelar Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD kabupaten Sambas Denny, menghadiri pembukaan seminar LDK yang digelar IMKT

Sambasnews.com (TEBAS)-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Denny mengatakan, latihan dasar kepemimpinan (LDK) yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT) akan dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi para peserta.

Dikatakan dengan mempunyai jiwa kepemimpinan, generasi muda akan mampu menghadapi masa depan yang akan dihadapi.

"Tentu kita mengapresiasi seminar LDK yang telah digelar oleh IMKT, karena dari pengetahuan yang diperoleh dari LDK menambah wawasan dan pengetahuan siswa dan siswi. Sehingga ketika terjun ke masyarakat, mereka tidak lagi canggung dan tentunya peka terhadap lingkungan masing-masing. Dan juga harus disiapkan menjadi calon pemimpin masa depan," ujar Denny, Minggu.

Denny menegaskan dirinya tentu memberikan dukungan kepada kegiatan yang telah digelar, karena merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

"Untuk jangka pendek dukungan moril dan dukungan materil juga kita berikan," ucapnya.

Legislator Partai Demokrat ini mengatakan, dia juga berharap kegiatan serupa bisa terus berlanjut ke generasi selanjutnya.

"Harapan kedepannya memang kegiatan ini perlu adakan, artinya generasi selanjutnya pasti ada. Karena kalau tidak dilatih dan tidak dididik, anak-anak kita tidak diberi pengetahuan rasanya akan jauh ketinggalan. Apalagi zaman sekarang teknologi, zaman internet rasanya tidak dibekali dengan dasar kepemimpinan akan jauh dari harapan," kata Denny. 

Diketahui, IMKT telah menggelar seminar LDK yang diikuti oleh 65 siswa dan siswi SMA sederajat di kecamatan Tebas, Sabtu (29/1/2022).

Share:
Komentar

Berita Terkini