Dewan Apresiasi Pemkab Sambas Tanam Pohon di Hutan Kota Sambas

Editor: Redaksi

 

Penanaman pohon diarea hutan kota Sambas oleh Bupati Sambas H Satono, Jumat (21/1/2022)

Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari mengatakan, kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas sangat positif dalam rangka menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi langkah Bupati dan Wakil Bupati, untuk terus menanam pohon di ruang terbuka hijau. Ini tentunya bisa bermanfaat bagi kelestarian alam dan menjaga ekosistem lingkungan," ujar Anwari, Jumat (21/1/2022).

Legislator Partai Gerindra itu berharap, Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas Perkim LH, terus gencar memprogramkan kegiatan reboisasi. Tidak hanya di hutan kota tapi di setiap desa dan kecamatan.

"Kita berharap kegiatan serupa terus dilakukan oleh instansi terkait, karena sangat bermanfaat. Dan ditempat lain juga harus dilakukan kegiatan serupa," harap Anwari.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Sambas, ikut berpatisipasi menanam sejuta pohon serentak di ruang terbuka hijau dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pemprov Kalbar. Kegiatan digelar di area hutan kota Sambas, di komplek kantor Bupati Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini