Bupati Satono Apresiasi Dua Petenis Muda Sambas Borong Medali Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi

 

Dua petenis muda kabupaten Sambas Dinda Aprianti dan Indah Walliah

Sambasnews.com (SAMBAS)-Dinda Aprianti dari SMA Muhammadiyah dan Indah Walliah dari SMA Negeri 1 Sambas, dua petenis muda asal Kabupaten Sambas, berhasil meraih prestasi di ajang kejuaraan junior dan beregu PELTI Kabupaten Kubu Raya, tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Kedua petenis tersebut memborong medali emas dan perak (Juara I dan Juara II) di Ibukota Provinsi Kalimantan Barat. Prestasi yang gemilang tersebut diraih sudah tiga kali berturut-turut, sebagai bukti bahwa atlet petenis muda dari Kabupaten Sambas sangat berbakat.

Bupati Sambas, H Satono mengapresiasi keberhasilan keduanya yang telah memenangkan kompetisi bergengsi yang digelar di Lapangan Tenis Sutra Pontianak, Ibukota Provinsi Kalimantan Barat tersebut. Bupati merasa bangga, sebab keduanya adalah atlet muda berbakat yang mampu bersaing di tingkat Provinsi.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atlet muda kita yang telah memenangkan kejuaraan tenis bergengsi di Ibukota Provinsi tersebut. Pemerintah Kabupaten Sambas sangat mendukung para atlet muda kita dengan berupaya memberikan fasilitas yang memadai seperti lapangan berstandar nasional dan sarana prasarana lain," ujar Bupati Satono.

Pelatih Petenis Junior Kabupaten Sambas, Mulyadi menjelaskan, dua atlet muda dari Kabupaten Sambas tersebut bertarung di final kejuaraan tenis junior PELTI Kabupaten Kubu Raya di Kelompok Umur (KU) 16 tahun.

"Kabupaten Sambas meraih Juara I dan II pada kejuaraan tenis PELTI Kabupaten Kubu Raya, Karena terjadi All Sambas pada partai final KU 16, antara Dinda Aprianti dari SMA Muhamadiyah versus Indah Walliah dari SMA Negeri 1. Pertandingan dimenangkan Dinda Aprianti dengan skor 6-2," katanya.

"Keberhasilan atlet muda Kabupaten Sambas memborong medali di Ibukota Provinsi Kalimantan Barat tersebut tidak terlepas dari dukungan Bupati Sambas, PELTI dan donatur lainnya, sehingga Kabupaten Sambas sudah tiga kali berturut-turut mendapat juara 1 dan 2 pada kejuaraan serupa," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini