Kades Buduk Sempadang dan Selakau Tua Pantau Jalan Penghubung Desa Alami Kerusakan

Editor: Redaksi

 

Kades Buduk Sempadang dan Selakau Tua kecamatan Selakau Timur didampingi aparat desa memantau kondisi jalan yang menghubungkan dua desa tersebut


Sambasnews.com (SELAKAU TIMUR)-Kepala Desa Buduk Sempadang, Juanda, bersama Kepala Desa Selakau Tua M. Sinin didampingi Kepala Dusun Selobat Roni dan Kepala Dusun Gemuruh Yesi memantau kondisi jalan yang menghubungkan Dusun Gemuruh Desa Selakau Tua dengan Dusun Selobat Desa Buduk Sempadang,  Kecamatan Selakau Timur, Jumat (28/1/2022). 

Dikatakan oleh Juanda, kondisi jalan tersebut saat ini dalam keadaan rusak parah. Dan sudah menjadi keluhan masyarakat bagi selama ini. 

“Kondisi jalan yang rusak parah sudah lama dikeluhkan warga sehingga menjadi keresahan kami bersama sebagai pemimpin di Desa," ujarnya, Jumat. 

"Karenanya kami sepakat untuk meninjau secara bersama-sama baik dari Desa Buduk Sempadang dan Desa Selakau Tua, untuk merumuskan langkah dan strategi guna mengatasi dan memperbaiki kondisi jalan ini," sambungnya. 

Kepala Desa Selakau Tua M. Sinin mengatakan siap bekerja sama dengan dengan Desa Buduk Sempadang dalam memperbaiki jalan tersebut. 

Menurut M Sinin, mereka juga akan berkoordinasi dengan para pengusaha terutama truk yang sering melintas di lokasi tersebut. 

“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada Desa Buduk Sempadang yang telah menggagas pertemuan ini, dan akan segera kami tindak lanjuti dalam forum rapat bersama pihak terkait khususnya para pengusaha dan pemilik kendaraan truk,” ungkap M Sinin.

Share:
Komentar

Berita Terkini