Wakil Ketua DPRD Harap Pejabat Baru Yang dilantik Bupati Dapat Emban Amanah dan Punya Etos Kerja yang Baik

Editor: Redaksi

 

Suriadi, Wakil Ketua III DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menyambut baik pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah oleh Bupati Sambas pada Ahad Malam (9/1). Wakil Ketua III DPRD kabupaten Sambas, Suriadi menegaskan beberapa hal penting terkait Pelantikan Pejabat tersebut.

Adanya perombakan susunan pejabat pemerintah daerah dikatakan, merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan. 

“Kita apresiasi, Bupati Sambas melakukan pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah. Tentunya ini sebagai kebutuhan organisasi, Bupati memerlukan dukungan jajarannya untuk mewujudkan visi misi pembangunan kabupaten sambas,” ujar Suriadi, Selasa.

Legislator Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Sambas ini menambahkan, pentingnya pejabat yang dilantik mendukung Program Kerja Bupati Sambas. 

Suriadi yang merupakan Wakil Ketua DPRD yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sambas (Semparuk, Salatiga, Pemangkat, Selakau, dan Selakau Timur) mengharapkan, Bupati benar-benar menempatkan pejabat yang dilantik sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki. 

“Penting menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki. Kami lembaga legislatif berharap, pejabat yang ditunjuk Bupati mengemban amanah jabatan, mempunyai etos kerja yang baik, berintegritas dan bisa berkomunikasi maupun bekerjasama dengan kami legislatif, karena kita bermitra. Tujuannya untuk kemajuan pembangunan kabupaten sambas,” papar Suriadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini