Dewan Dukung Pelatihan Kepada Pelaku IKM

Editor: Redaksi

 

Drs H Ramzi, anggota DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Drs H Ramzi mendukung upaya Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan yang telah menggelar Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM). Menurut Ramzi, pelatihan yang diberikan tentu akan sangat bermanfaat bagi pelaku usaha kecil menengah di kabupaten Sambas.

"Sebagai anggota DPRD tentu kita mendukung apa yang dilakukan oleh Diskumindag, dalam memberikan pelatihan kewirausahaan kepada pelaku IKM, dan ditengah pandemi saat ini tidak mudah pelaku IKM untuk berusaha," ujar Ramzi.

Sesuai dengan tujuan pelatihan yaitu memberikan pendidikan kepada pelaku IKM, Ramzi mengharapkan agar ilmu yang didapatkan dapat diterapkan dibagikan kepada masyarakat lainnya.

"Pelaku usaha kecil menengah juga terbukti mampu bertahan walaupun pernah diterpa pandemi, dan pelatihan yang di berikan juga sebagai upaya memperkuat pelaku IKM," tutup Ramzi.

Diketahui beberapa waktu lalu Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua TP PKK, Yunisa Satono, membuka Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) se-Kabupaten Sambas, yang digelar oleh Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini