Ketua ABPEDNAS Kubu Raya Tinjau Kesiapan Pelantikan Pengurus PAC Sungai Ambawang

Editor: Redaksi

 

Busri Ismail, ketua Abpednas kabupaten Kubu Raya

Sambasnews.com (KUBU RAYA)-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail meninjau kesiapan pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilakasanakan di Aula Gedung PGRI Sungai Ambawang.

Katua DPC ABPEDNAS Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail melihat langsung kesiapan Panitia dan kesiapan tempat pelaksanaan pelantikan pengurus PAC  ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilaksanakan, Senin (07/03/2022).

“Alhamdulillah kesiapan teman-teman calon pengurus PAC ABPEDNAS Kecamat anm Sungai Ambawang ini sudah 90 persen siap, semoga besok bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadikan pengurus yang solid dan mampu mengkoordinir serta memajukan BPF yang ada di Kecamatan ini,” ujar Busri, Minggu (6/3/2022).

Busri Ismail mengajak semua Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), untuk bersama-sama memajukan BPD dengan ikut bergabung di ABPEDNAS. Karena katanya, disinilah semua bisa belajar serta berkoordinasi dan meningkatkan kualitas Anggota BPD.

“Kita bisa saling berkoordinasi dan meningkatkan peran serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa dalam menjalankan tugasnya di Desa masing-masing,” tutur Busri.

"Selain itu juga, secara nasional ABPEDNAS sudah eksis dan menjadi ajang silahturahmi dan penguatan dari BPD," tutup Busri.

Share:
Komentar

Berita Terkini