Wakil Ketua DPRD Sambas Apresiasi Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan di Tebas Berjalan Lancar

Editor: Redaksi

 

Peserta pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 di kecamatan Tebas


Sambasnews.com (TEBAS)-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menyambut baik pelaksanaan pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar di kecamatan Tebas.

Ia mengatakan, kegiatan yang sudah dua tahun tidak dapat dilaksanakan tentu sangat membahagiakan masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 1443.

"Setiap tahun sebelum pandemi Covid-19, kegiatan pawai ta'aruf selalu dilakukan menjelang bulan puasa. Dan Alhamdulillah tahun ini bisa di lakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan dan ini kita apresiasi," ujar Ferdinan, Selasa (29/3/2022).

Legislator PDIP ini mengatakan, pelaksanaan pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 di kecamatan Tebas dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan yang diikuti oleh sejumlah desa di kecamatan Tebas berjalan sesuai rencana, semoga dalam menyambut Ramadhan. Semoga bulan ramadhan yang akan kita sonsong akan menjadi berkah bagi kita semua," kata Ferdinan Syolihin.

"Dan kita berdoa dan berharap agar pandemi dapat segera berakhir, sehingga kegiatan seperti ini bisa kembali kita lakukan dalam memeriahkan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," ucap Ferdinan.

Seperti diketahui pemerintah kecamatan Tebas dan panitia hari besar Islam (PHBI) kecamatan Tebas menggelar pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443.

Kegiatan pawai ta'aruf yang dipusatkan dihalaman mesjid Al Manar, diikuti oleh sejumlah desa melalui kelompok pengajian dan kelompok majelis ta'lim sebagai peserta pawai ta'aruf.

Share:
Komentar

Berita Terkini