Dedy Zulkarnain Pimpin Upacara Detik-detik Proklamasi di Kecamatan Tebas

Editor: Redaksi

 

Camat Tebas selaku inspektur upacara HUT RI ke-77 menyerahkan bendera merah putih kepada Desie Puspita pembawa baki bendera Paskibra HUT RI ke-77 kecamatan Tebas.

Sambasnews.com (TEBAS)-Camat Tebas Dedy Zulkarnain memimpin upacara peringatan Detik-detik Proklamasi di halaman Mapolsek Tebas, Rabu (17/08/2022).

Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di kecamatan Tebas di awali dengan pembacaan teks proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin. Yang kemudian dilanjutkan dengan penaikan bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) kecamatan Tebas.

Selain Wakil Ketua DPRD, juga hadir anggota DPRD kabupaten Sambas dari Dapil II Sambas, mulai dari Denny, Bahidin, Idaliati dan Harni Indriani. Kapolsek Tebas AKP M Ginting dan jajaran juga terlihat mengikuti upacara peringatan HUT RI tersebut, juga Anggota Koramil 1208/03 Tebas. Serta Sekcam Tebas serta jajaran dan para Kepala desa di kecamatan Tebas, tokoh masyarakat serta tokoh agama dan adat. 

Bertindak sebagai komandan upacara HUT RI ke-77 di kecamatan Tebas, Sertu Agus Mintarto Yuliansyah anggota Koramil Tebas dengan pembawa baki bendera merah putih, Desie Puspita siswa SMAN 2 Tebas.

Desie Puspita 


Peringatan HUT RI ke-77 di kecamatan Tebas berlangsung dengan khidmat dan lancar, juga disemarakkan dengan penampilan tarian dari Sanggar Batu Makjage seusai upacara penaikan bendera merah putih.

Camat Tebas Dedy Zulkarnain mengatakan, sesuai dengan tema HUT RI ke-77 tahun 2022, yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Akan memulihkan perekonomian masyarakat lebih cepat dan bangkit dalam pembangunan.

"Kita akan segera pulih dari pandemi sehingga pulih juga perekonomian kita, dan bangkit ekonomi kita serta kesehatan masyarakat kita," katanya.



Share:
Komentar

Berita Terkini