IGD RSUD Sambas Resmi Digunakan, Bupati Satono Minta Pelayanan RSUD Sambas Harus Prima

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono meninjau pelayanan IGD RSUD Sambas 

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sambas. Harus selaras dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Di mana pelayanan prima adalah kunci utama setiap tindakan yang dilakukan tenaga kesehatan.

Gedung megah dan mempunyai beragam fasilitas baru tersebut diharapkan oleh Bupati, mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Jangan cuma gedungnya saja yang megah tapi kualitas pelayanannya tidak ada peningkatan. Sekarang gedung baru, direktur baru, staf TU baru. Jadi kualitas pelayanan juga harus baru. Jangan sampai ada kubu-kubu tertentu di internal rumah sakit," ujar Bupati.

Bupati menegaskan peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Sambas harus dimulai dari dalam. Karena itu Bupati meminta agar seluruh tenaga kesehatan, mulai dari dokter, perawat, bidan, para ahli, dan seluruh jajaran RSUD Sambas kompak dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kalau semuanya kompak, bersatu-padu, sejalan, maka kualitas pelayanan pasti meningkat. Artinya di RSUD Sambas ini harus ada sebuah sistem manajemen yang konsisten, untuk mewujudkan program yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026 khususnya di bidang kesehatan," tegas Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini