Bupati Satono Ajak Masyarakat Matang Danau Dukung Kawasan Wisata Paloh

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono bersama warga di kecamatan Paloh 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, Kecamatan Paloh merupakan kawasan strategis nasional yang menjadi fokus pembangunan pemerintah di bidang Pariwisata. 

Karena itu, desa Matang Danau yang juga berada di kecamatan Paloh. Diminta oleh Bupati, untuk mendukung program pemerintah yang menjadikan Paloh menjadi kawasan wisata.

"Beberapa waktu lalu telah diadakan kegiatan yang luar biasa meriah di Paloh yakni Festival Pesona Temajuk. Walaupun tidak dipusatkan Matang Danau, secara tidak langsung memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," ujar Bupati.

Untuk itu Bupati Satono meminta masyarakat, khususnya di Desa Matang Danau yang notabene kawasan pariwisata agar mendukung semua program pemerintah.

"Membangun suatu daerah itu tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi Bupati dan Wakil Bupati tidak aka mampu kalau melakukan itu sendiri. Butuh dukungan dan sinergitas semua pihak terutama masyarakat itu sendiri sebagai elemen penting pembentuk suatu daerah," katanya.

"Saya sudah sering ke Paloh. Termasuk di Matang Danau ini sudah beberapa kali. Sering saya sampaikan bahwa Kecamatan Paloh ini adalah kawasan strategis nasional yang menjadi fokus perhatian pembangunan pemerintah khususnya di bidang Pariwisata. Tidak hanya itu, pemerintah juga telah memprioritaskan berbagai bidang pembangunan di Kecamatan Paloh. Seperti sektor pertanian dan infrastruktur," papar Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini