Bupati Satono Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sebubus Paloh

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah. Menjadi ajang silaturahmi bagi umat muslim. Demikian dikatakan oleh Bupati, saat bersilaturahmi dan bersalawat bersama jemaah Masjid Nurul Huda, Dusun Sebuluh, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Minggu malam (9/10/2022).

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Nurul Huda dan masyarakat Desa Sebubus. Walau ini yang ke sekian kali saya datang dan bersilaturahmi, tapi rasanya selalu rindu," ujar Bupati Sambas Satono.

Bupati mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, merupakan kegiatan yang dilakukan umat Islam di seluruh Indonesia, untuk memperingati hari kelahiran Baginda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita sesama umat Islam yang beriman dan mencintai Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam. Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan mendapatkan syafaat dari Allah SWT," kata Satono.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada jemaah Masjid Nurul Huda, yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Dari kegiatan ini diharapkan, bisa terus memupuk tali silaturahmi dengan masyarakat Sebubus," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini