Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan PPDI Kecamatan Jawai, Ketua PPDI Kabupaten Sambas Ajak Jaga Kekompakan

Editor: Redaksi

 

Ketua PPDI kabupaten Sambas bersama pengurus PPDI kecamatan Jawai dan unsur Forkopincam Jawai, usai pelantikan dan pengukuhan PPDI kecamatan Jawai, Kamis (20/10/2022).

Sambasnews.com (JAWAI)-Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Sambas, Turiyono meminta pengurus PPDI kecamatan Jawai kabupaten Sambas untuk dapat menjaga keharmonisan perangkat desa.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Turiyono, saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus PPDI kecamatan Jawai, di salah satu gedung pertemuan di desa Dungun Laut Kecamatan Jawai, Kamis (20/10/2022).

"Kepada pengurus PPDI kecamatan Jawai kami berpesan, dengan terbentuknya PPDI kecamatan Jawai, kami berharap perangkat desa dapat menjaga keharmonisan dengan lembaga mitra yang lain. Baik APDESI, ABPEDSI yang mana lembaga tersebut adalah lembaga yang menaungi mitra kita di desa," ujar Turiyono, Kamis. 

Ia juga mengingatkan agar perangkat desa untuk selalu bersinergi dengan semua pihak.

"Kita juga perlu menjaga sinergitas di desa, dan terlebih lagi dengan pemerintah diatas kita untuk bagaimana mewujudkan Sambas yang Berkemajuan," ucapnya.

Turiyono juga yakin terhadap kepengurusan PPDI kecamatan Jawai, lantaran merupakan perangkat desa yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. 

"Saya yakin dan percaya, Jawai dengan sumber daya manusia, sumber daya alamnya. Dan kalau bisa kompak, maka Jawai akan menjadi salah satu yang bisa maju dengan lebih cepat dibandingkan kecamatan lain," katanya. 

"Dan saya yakin pengurus yang telah dikukuhkan merupakan ahlinya, tinggal kekompakan ini kedepan yang harus diciptakan," sambungnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pengurus PPDI kecamatan Jawai yang telah di lantik.

"Selamat kepada rekan-rekan pengurus PPDI kecamatan Jawai, mari kita jaga kekompakan untuk membangun desa menuju kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan Sambas Berkemajuan," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini