Ribuan Warga Singkawang Meriahkan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar

Editor: Redaksi
Ketua DPD partai Golkar Singkawang melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT partai Golkar di Singkawang, Minggu (16/10/2022).



Sambasnews.com (SINGKAWANG)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Singkawang sukses menggelar Gerak Jalan Sehat Nasional dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022, minggu (16/10) pagi.

Sedikitnya 3.500 peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Kota Singkawang ambil bagian dalam gerak jalan sehat yang dilaksanakan serentak di seluruh DPD I, DPD II, dan DPP Partai Golkar di seluruh indonesia tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M. SI (HAN) terlihat sumringah saat mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya gerak jalan sehat yang mengambil titik start dan finish di Gedung DPD Partai Golkar Kota Singkawang di Jalan Firdaus. Hal itu di karenakan membludaknya peserta yang melebihi dari target panitia.

Dalam sambutannya, Andi Syarif kembali menegaskan bahwa gerak jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Karena Partai Golkar Pusat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto ingin memecahkan rekor MURI sebagai gerak jalan sehat paling ramai di tanah air.

"Khusus di Kota Singkawang, saya sangat bangga karena capaian peserta melampaui target. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kota Singkawang, serta tentunya aplaus dan tepuk tangan saya berikan juga kepada panitia pelaksana," ujar Andi Syarif.

Dari pantauan Sambasnews dalam kegiatan tersebut, dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Demikian pula saat panitia membagikan doorprize kepada peserta gerak jalan sehat juga tidak menemukan mendala. Hal ini dikarenakan persiapan panitia yang matang, sehingga berjalan sukses.

Share:
Komentar

Berita Terkini