Ajak Terapkan PHBS, Bupati Satono Gencar Sosialisasi GERMAS

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat mensosialisasikan GERMAS di kecamatan Tekarang beberapa waktu lalu.

Sambasnews.com-Bupati Sambas, Satono mengatakan, Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) merupakan program yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Sambas, untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan melakukan sosialisasi seputar Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

"Sosialisasi GERMAS di beberapa kecamatan yang telah dilakukan, merupakan kegiatan yang ke sekian kali kita adakan di Sambas. Sebelumnya Pemda Sambas sudah melakukan sosialisasi di sejumlah kecamatan lain," katanya, Selasa.

Dalam kegiatan Sosialisasi GERMAS tersebut menurut Bupati, Pemerintah Sambas Sambas juga melaksanakan senam massal, pemeriksaan Kesehatan gratis serta bagi-bagi door prize untuk memacu semangat para peserta.

"Saya harap masyarakat mendukung penuh program yang dilaksanakan Pemda Sambas, salah satunya Sosialisasi GERMAS ini, sehingga bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan," harap Bupati.

Dalam beberapa kesempatan melakukan sosialisasi GERMAS, Bupati selalu didampingi oleh anggota DPRD kabupaten Sambas seperti Bui Kiong, Denny, Anwari, Ferdinan Syolihin, Yakop Pujana serta Beberapa anggota DPRD kabupaten Sambas yang lain.

Share:
Komentar

Berita Terkini