Bertemu Bupati Satono, Menteri PUPR Doakan Jembatan Sungai Sambas Besar Selesai Tepat Waktu

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono dalam kegiatan serah terima barang milik negara Kementerian PUPR kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Yayasan di Jakarta, telah bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bupati mengungkapkan, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mendoakan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) dapat selesai dikerjakan sesuai waktu yang dijadwalkan.

"Alhamdulillah saya bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di sela-sela kegiatan bersama beliau di Jakarta. Dalam pertemuan itu, pak Menteri mendoakan semoga Jembatan Sungai Sambas Besar dapat selesai dikerjakan tepat waktu," ujar Bupati .

Jembatan Sungai Sambas Besar kata Satono, merupakan salah satu infrastruktur yang sangat didambakan oleh masyarakat kabupaten khususnya di dua kecamatan, yakni Tebas dan Tekarang.

"Jembatan Sungai Sambas Besar dibangun oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR dengan anggaran yang sangat besar yaitu Rp. 436 miliar. Dikerjakan oleh PT Nindya Karya dan ditargetkan selesai tahun 2024," katanya.

"Kita di Kabupaten Sambas ini patut berterimakasih dengan Pemerintah Pusat yang telah membangun infrastruktur di daerah. Tidak hanya jembatan tapi juga jalan nasional. Saat ini kita harus mendukung semua program pembangunan di daerah supaya lancar," ajak Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini