Dewan Akan Dukung PPS Wujudkan Proses Demokrasi Berjalan Lancar

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Wakil ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, anggota panitia pemungutan suara (PPS) yang baru dilantik untuk dapat bekerja sebaik mungkin.

Demikian disampaikan oleh Ferdinan, atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 585 PPS se-kabupaten Sambas, Selasa kemarin.

Kepada petugas PPS yang sudah dilantik, Ferdinan mengingatkan agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin. Sehingga semua proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar.

"Kami berharap kawan-kawan yang sudah dilantik melaksanakan tugas dengan baik. DPRD juga akan mendukung kegiatan kawan-kawan dari sisi anggaran, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan jujur, adil, lancar, efisien, dan lebih efektif," ujar Ferdinan.

Ferdinan menjelaskan, DPRD Sambas akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan proses demokrasi pada tahun 2024. 

"Salah salah satunya adalah dengan memberikan dukungan berupa mengalokasikan anggaran. Mengingat, demokrasi akan menjadi penentu masa depan suatu daerah," katanya.

"Dan kami tentu mendoakan untuk kawan-kawan petugas PPS yang telah dilantik, sukses dan yang penting selalu sehat. Dan saya juga sempat berdiskusi dengan bapak bupati membahas tentang bagaimana kawan-kawan PPS bisa fresh bisa sehat bisa kuat, karena mereka ini pejuang demokrasi khusus di kabupaten Sambas," tutup Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini