DPC Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi, Targetkan Minimal Satu Kursi Setiap Dapil di Pileg 2024

Editor: Redaksi
Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat bersama peserta workshop dan konsolidasi kader partai Demokrat di kecamatan Tebas, Sabtu (14/1/2023).


Sambasnews.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sambas menggelar Workshop dan Konsolidasi kader, yang digelar di gedung serbaguna Tebas, Sabtu (14/1/2023.

Workshop dan konsolidasi dihadiri oleh Pengurus DPC Partai Demokrat, serta anggota DPRD kabupaten Sambas dari Partai Demokrat dengan diikuti oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan anggota partai Demokrat kecamatan Tebas dan kecamatan Tekarang kabupaten Sambas.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Sambas, Muhammad Isya mengatakan, jika kegiatan yang dilakukan sebagai upaya untuk bersilaturahmi setelah pergantian pimpinan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat.

"Kegiatan konsolidasi ini merupakan inisiatif kita di DPC, dan boleh dikatakan untuk memanaskan mesin menghadapi Pemilu 2024, karena kita untuk konsolidasi di kecamatan Tebas ini baru pertama kali dilakukan," ujar Muhammad Isya didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sambas Denny yang juga anggota DPRD kabupaten Sambas, Sabtu (14/1/2023).

Muhammad Isya mengemukakan, partai Demokrat Sambas dalam konsolidasi yang dilaksanakan mengumpulkan pengurus PAC dan Ranting partai Demokrat kecamatan Tebas dan Tekarang.

"Dalam kegiatan tersebut kita sampaikan kepada kader, bagaimana kita dari partai Demokrat bergerak, dan bagaimana kita bisa meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang," kata Muhammad Isya.

Sementara dalam Pemilu 2024, Muhammad Isya menargetkan jika partai Demokrat Sambas harus bisa meraih satu kursi untuk setiap Dapil yang terdapat di kabupaten Sambas.

"Target kita untuk tahun 2024, minimal satu kursi untuk satu dapil, dan untuk meraih itu salah satunya konsolidasi yang sudah kita lakukan ini. Sehingga kader partai Demokrat ditingkat kecamatan hingga desa bisa bergerak mulai dari sekarang," jelas Muhammad Isya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sambas, Denny, yang mengatakan Konsolidasi yang digelar sebagai upaya merapatkan barisan struktural dari PAC dan Ranting partai Demokrat kabupaten Sambas.

"Konsolidasi ini merupakan bagian dari persiapan partai Demokrat menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang, dengan target bisa memenangkan Pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, hingga pemilihan Presiden," kata Denny. 

Share:
Komentar

Berita Terkini