Hadiri Perayaan Natal, Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 yang digelar oleh Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sambas, Sabtu (28/1/2023) di Gereja Kristen Protestan Kalbar (GKPK) Sebetung, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas.

Wakil Ketua DPRD menjelaskan bahwa kehadirannya bersama anggota DPRD Sambas lainnya, tidak hanya sekedar duduk manis dan menyaksikan jalannya acara. Melainkan juga menyerap aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh pemeluk agama Kristen di Kabupaten Sambas.

“Kami harus tahu apa masalah yang dihadapi oleh saudara-saudara kami bukan hanya dari bicara tentang infrastruktur, ekonomi dan kesehatan, tapi juga tentang kebersamaan jaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan, mari kita jadikan perbedaan itu menjadi penguat diantara kita,” ujar Ferdinan.

Ferdinan menegaskan adanya perbedaan semakin menjadikan semua perbedaan menjadi sebuah hubungan kuat yang dapat menyaingi luar daerah bahkan skala Negara.

“Bersama-sama kita bangun Pancasila, bersama kita jaga persatuan dan kesatuan, bagaimana menjaga NKRI menjadi selalu terdepan di Kabupaten Sambas,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini