Pererat Silaturahmi, PB Borneo Sambas Kunjungan Tanding Persahabatan di Pontianak

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com-Persatuan Bulutangkis (PB) Borneo Sambas, yang merupakan klub Badminton wadah pecinta dan penghobi bulutangkis Kota Sambas menggelar tanding persahabatan ke Provinsi Kalimantan Barat. Kunjungan PB Borneo ke Provinsi Kalimantan Barat tersebut, disambut hangat oleh PB Star Pontianak dan PB Satoe Hati Kuburaya - Pontianak.

Ketua PB Borneo Sambas, Heri Aprizal, yang juga Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sambas mengatakan, kunjungan tanding persahabatan dalam rangka mempererat tali persaudaraan atau silaturahmi antar sesama penghobi dan pecinta olahraga tepuk bulu.

"Laga persahabatan dengan klub lain adalah cara kami menjalin komunikasi dan koordinasi sesama penghobi olahraga," ujar Heri, Minggu. 


 

Dengan metode tersebut, lanjut dia, menjaga semangat para penghobi olahraga. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Long Heri menambahkan kunjungan tanding persahabatan dapat juga dijadikan momentum sharing ilmu.

"Kunjungan tanding persahabatan keluar daerah, tidak hanya ajang kita bersilaturahmi, tapi kita juga saling tukar informasi, ilmu bagaimana pembinaan olahraga disana, sehingga dapat kita jadikan referensi untuk kemajuan pembangunan olahraga didaerah kita," tutur dia.

Heri menambahkan, banyak hal baik didapatkan dari kunjungan tanding persahabatan itu. Keakraban yang terjalin selama kunjungan sebut Heri menjadikan suka cita yang sulit didapat dari momentum silaturahmi lainnya. 

"Memang kunjungan tanding itu, bukan tentang menang atau kalahnya, tapi memang untuk meningkatkan kekompakan anggota tim, menambah semangat untuk meningkatkan kualitas skill permainan dan lainnya," katanya.

 "Kami ucapkan terima kasih kepada kedua PB yang telah menerima kami dengan sangat baik, semoge komunikasi dan silaturahmi kedepannya tetap terjaga," tutup Heri.

Share:
Komentar

Berita Terkini