Wakil Ketua DPRD Sambas: BPD Bagian Penting Dalam Pembangunan Desa

Editor: Redaksi

 

Mukerda Abpedsi Kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (Abpedsi) menjadi salah satu upaya untuk mendorong peningkatan pembangunan sehingga terwujudnya Kabupaten Sambas yang lebih Berkemajuan.

Menurut Wakil Ketua DPRD, ABPEDSI merupakan salah satu asosiasi yang memiliki peran penting terhadap peningkatan potensi yang ada di setiap desa, khususnya untuk mewujudkan 9 program unggulan Bupati Sambas.

“Kita berbicara tentang bagaimana mendukung Bupati Sambas, Sambas Berkemajuan ada satu visi dan lima misi serta sembilan program unggulan yang tidak lama lagi RPJP 2025 itu harus sudah tercover,” kata Ferdinan, Kamis.

BPD lanjutnya, merupakan salah satu bagian penting dalam pembangunan desa. Sehingga dapat mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Tentunya peran dan fungsi BPD menjadi sesuatu yang tidak bisa kita lepaskan, bersama kita sama-sama bangun kabupaten Sambas dan kita ciptakan Sambas Berkemajuan,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini