Berhasil Pertahankan Prestasi Empat Kali Berturut -Turut, Dua Atlit Junior Sambas Sabet Juara Provinsi

Editor: Redaksi
Mulyadi bersama dua atlit tenis junior asal kabupaten Sambas dengan prestasi empat kali berturut-turut di tingkat provinsi Kalbar 


Sambasnews.com-Atlit tenis junior Pelti Sambas menyabet juara pertama di Kejuaraan Tenis Junior tingkat Kalbar DTC yang diadakan di Pontianak 16-18 Maret 2023.

Pembina Atlit Tenis Junior Sambas, Mulyadi mengatakan, capaian prestasi tersebut menunjukkan bahwa Kabupaten Sambas memiliki potensi luar biasa pada cabang olahraga tersebut.

"Alhamdulillah Kabupaten Sambas pada ajang kali ini berhasil mengukuhkan gelar juara bertahan, sekaligus mengukir prestasi empat kali berturut menjuarai event bergengsi tersebut," ujar Mulyadi.

Sebanyak 45 atlit dari berbagai Kabupaten di Kalbar ungkap Mulyadi turut bertanding pada kejuaraan ini, Kabupaten Sambas meraih juara 1 dan 3 melalui dua atlit putri mereka.

"Dalam Pertandingan ini diikuti oleh 45 Peserta yang terdiri dari Kelompok Umur 12,14,16 dan 18 Putra, juga diikuti oleh kelompok umur 14 dan 18 Putri, dalam Kejuaraan ini, Sambas mengikuti Kelompok Umur 18 putri," ungkap Mulyadi.

Dua atlit tenis putri Sambas yang didampingi langsung oleh Mulyadi mendapatkan hasil maksimal, meraih juara 1 dan juara 3 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

"Alhamdulillah, Sambas mendapat juara 1 atas nama Indah Walliah, siswi SMAN 1 Sambas dan juara 3 Dinda Aprianti siswi SMA Muhammadiyah Sambas," katanya.

Keberhasilan dua atlit putri tersebut dikatakan Mulyadi, juga atas dukungan banyak pihak, sehingga bisa berlaga dengan potensi terbaik mereka.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari  dukungan berbagai pihak, karena itu kami mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Sambas, KONI Sambas, Pelti Sambas dan terima kasih juga pada Bank Kalbar dan CV Sesuai yang telah membantu dengan mensponsori kostum tim Sambas, juga Hairul Ridha sebagai Pelatih Junior tim tenis putri Sambas dan tidak terlupa rasa syukur kepada Allah SWT, yang memberikan Kesehatan pada kita semua," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini