Karmadi Minta Dinas Kesehatan Sambas Berikan Pengobatan Gratis Untuk Warga Terdampak Banjir

Editor: Redaksi


Sambasmews.com-Anggota DPRD Sambas, Karmadi mengapresiasi Forkopincam Selakau bersama puskesmas Selakau, yang telah memberikan pengobatan gratis bagi warga Desa Gayung Bersambut yang terdampak banjir.

Dikatakan, langkah yang diambil Forkopincam Selakau sangat tepat, karena dapat membantu warga dalam menjaga kesehatan. Ia menyebutkan, dampak banjir tersebut terdapat warga yang mengalami diare, gatal-gatal, serta penyakit lainnya. 

"Dalam kondisi seperti itu, tentu warga sangat membutuhkan layanan kesehatan. Dan apa yang telah dilakukan oleh Puskesmas Selakau merupakan langkah tepat dan terbaik untuk membantu warga yang sedang terdampak banjir," ujar Karmadi, Minggu (12/3/2023).

Anggota fraksi partai PKS itu berharap, pengobatan gratis tersebut dapat terus dilakukan untuk membantu korban banjir. Terlebih masih terdapat beberapa wilayah yang masih terendam banjir hingga hari ini. 

"Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Forkopincam Selakau. Mudah-mudahan pengobatan gratis tidak hanya di Desa Gayung Bersambut, tetapi di Desa-desa lain di Kabupaten Sambas, terutama di wilayah Kecamatan Selakau dan Selakau Timur," harap Karmadi. 

"Dan juga diharapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dapat terus melakukan monitoring dan memberikan pengobatan gratis kepada warga yang terdampak banjir," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini