Safari Ramadhan di Sarilaba B, Bupati Satono Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid Baitul Mu'minin

Editor: Redaksi


Sambasnews.com-Bupati Satono menyalurkan bantuan dana sebesar Rp 40 juta secara simbolis kepada pengurus Masjid Baitul Mu'minin, Desa Sarilaba B kecamatan Jawai Selatan kabupaten Sambas. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bupati, ketika melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Baitul Mu'minin, Desa Sarilaba B, Rabu (29/3/2023) kemarin.

Bupati Sambas, Satono berpesan agar pengurus Masjid Baitul Mu'minin menggunakan dana bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas tersebut sebaik mungkin.

"Pesan saya gunakanlah dana bantuan ini sebaik mungkin, utamanya untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid," katanya.

Bupati berharap, momen safari Ramadhan 1444 Hijriyah semakin mempererat silaturahmi. Ia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat antusias dari jemaah Masjid Baitul Mu'minin desa Sarilaba.

"Mudah-mudahan dalam kesempatan berikutnya, kita bisa silaturahmi lagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga ibadah puasa kita berjalan lancar," tutup Bupati.

Seperti diketahui, Bupati Sambas, Satono telah melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Baitul Mu'minin, Desa Sarilaba B, Kecamatan Jawai Selatan, Rabu kemarin.

Safari Ramadan 1444 H tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, dan Direktur Bank Kalbar Cabang Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini