Dukung Pondok Ramadhan di Selakau, Karmadi Bantu Panitia Melalui Pokir

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan, Pondok Ramadan menjadi upaya untuk meningkatkan motivasi generasi muda agar lebih bersemangat dalam belajar ilmu agama. 

"Kegiatan pondok ramadan menjadi salah satu sarana, bagi seluruh generasi muda untuk meningkatkan motivasi dalam belajar agama. Sehingga mereka tahu dengan belajar agama tidak hanya dapat memberikan mereka ilmu akhirat, tapi juga menjadi prestasi bagi mereka di dunia," ujar Karmadi.

Sebagai bentuk dukungan terselenggaranya kegiatan tersebut, Karmadi telah berkontribusi dengan memberikan dana aspirasi sebesar Rp 30 juta dalam kegiatan tersebut.

"Untuk itu, kegiatan seperti ini sangat perlu didukung. Agar semakin meriah dan kegiatan dilaksanakan semakin menambah semangat juga peserta yang bertanding. Kegiatan telah berlangsung sukses dan lancar serta meriah," katanya.

Anggota DPRD Sambas Dapil III itu berharap, pasca kegiatan pondok ramadan ke-XI yang di laksanakan, generasi muda masih mempertahankan semangatnya untuk terus belajar agama.

"Saya berharap setelah kegiatan ini, semangat mareka dalam belajar agama terus meningkatkan. Dan kegiatan-kegiatan seperti ini dijadikan motivasi untuk terus menjadi generasi muda yang berprestasi baik itu tingkat kabupaten hingga tingkat nasional," pungkas Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini