Buka Peringatan BBGRM 2023, Bupati Satono Bangga Lihat Gotong Royong Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Pencanangan BBGRM 2023 

Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono membuka peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XX, di desa Semelagi Besar kecamatan Selakau, Selasa (30/5/2023). 

BBGRM kali ini digelar dengan tajuk ‘Kita Wujudkan Ketahanan Pangan, Keluarga Berkualitas, Desa Tangguh Tanpa Kemiskinan dan Bebas Stunting Untuk Sambas Berkemajuan.

Kegiatan turut dihadiri oleh Anggota DPRD Sambas Dapil III Karmadi dan Erwin Johana, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Bupati Satono dalam kesempatan tersebut mengatakan, peringatan BBGRM yang digelar dengan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari pertanian, kesehatan, dan turut melibatkan pengurus PKK untuk melakukan pameran produk unggulan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Selakau.

“Alhamdulillah hari ini kita pembukaan BBGRM Kabupaten Sambas yang terpusat di Kecamatan Selakau. Saya bahagia dan bangga melihat luar biasanya gotong-royong masyarakat kecamatan Selakau yang saling tolong menolong mensukseskan program gotong royong masyarakat,” ujar Bupati, Selasa.

Satono mengapresiasi seluruh pihak yang menyukseskan acara tersebut. Dia juga berharap dengan ditingkatkannya gotong-royong dapat memperkuat Kabupaten Sambas terutama dalam meningkatkan ketahanan pangan.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus kita galakan agar kabupaten Sambas kedepannya pangannya semakin kuat, semakin mandiri, sehingga ketahanan pangan di Kabupaten Sambas semakin kuat," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini