Dukung TMMD Regtas Ke-116 Babinsa Lubuk Dagang Laksanakan Komunikasi Sosial

Editor: Redaksi

 

Komsos Babinsa desa Lubuk Dagang kecamatan Sambas kabupaten Sambas, Jum'at (12/5/2023).

Sambasnews.com-Babinsa Lubuk Dagang kecamatan Sambas kabupaten Sambas Praka Wahyu, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa dusun Lubuk Lagak desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Jumat (12/05/2023).

"Demi mendukung kelancaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke-116 tahun 2023 di Wilayah Kodim 1208/Sambas, Komsos ini merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Praka Wahyu, Jum'at (12/5/2023). 

Dari kegiatan ini katanya, diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Komsos dilaksanakan dengan tujuan agar sinergitas TNI serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik. Juga menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang Kegiatan TMMD Ke-116 serta segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayahan," ungkap Babinsa Wahyu.

“Di manapun TNI berada, senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari Bersama Rakyat, TNI Kuat,” tutup Praka Wahyu.

Share:
Komentar

Berita Terkini