Apresiasi Bupati Satono Bangun Jalan Gapura, Ivandri: Soal pembangunan jalan di kabupaten Sambas jangan meragukan Bupati Satono

Editor: Redaksi

 

Ivandri SE, MH, anggota DPRD Kabupaten Sambas 

Sambasnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ivandri, SE, MH mengapresiasi Bupati Sambas H Satono yang sudah membangun jalan di desa Gapura Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. 

Menurut Ivandri, komitmen Bupati Satono dalam pembangunan jalan di kabupaten cukup kuat yang terlihat melalui sejumlah pembangunan ruas jalan kabupaten di beberapa desa di kabupaten Sambas.

"Soal pembangunan jalan di kabupaten Sambas jangan meragukan Bupati Satono. Walaupun dengan keterbatasan anggaran melalui APBD Kabupaten Sambas. Dan sampai-sampai Bupati turut melobi masyarakat kabupaten Sambas perantauan untuk ikut membangun daerah dengan pembangunan jembatan non APBD yang sudah terlaksana banyak, di tambah lagi anggaran melalui APBN yakni hibah jalan PHJD," ujar Ivandri, Senin (31/7/2023).

Ivandri menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sambas H Satono, atas pembangunan yang dilakukan di desa Gapura.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Satono, tidak melupakan janji kampanye kepada masyarakat Desa Gapura. Walaupun suara pak bupati waktu pilkada tidak begitu banyak," kata Ivandri.

"Ini menunjukan bupati sebagai pemimpin daerah yang memikirkan semua daerah, walaupun bukan merupakan basis suaranya pada waktu pilkada," sambungnya.

Sementara bagi desa atau wilayah lain yang belum tersentuh pembangunan atau perbaikan jalan, legislator PPP ini meminta masyarakat untuk tetap sabar.

"Berharap masyarakat bersabar, insyaallah pembangunan jalan di kabupaten Sambas akan terus di laksanakan oleh Bupati Satono. Kita bersyukur mempunyai Bupati yang punya banyak akal, tidak berpangku tangan menerima anggaran yang ada saja. Dan Bupati juga telah berusaha memasukan anggaran ke kabupaten Sambas dari berbagai cara," katanya.

Ivandri juga berharap, Bupati Satono bisa sukses mengajak pihak lain untuk membangun jalan di kabupaten Sambas.

"Semoga juga Bupati Satono sukses juga mengajak perusahaan perkebunan sawit yang ada di kabupaten Sambas, untuk membangun jalan juga untuk masyarakat. Bukan  hanya menghancurkan jalan yang telah ada," tegas Ivandri.

Share:
Komentar

Berita Terkini