Erwin Johana Apresiasi Semangat Masyarakat Selakau Timur Ikuti Germas

Editor: Redaksi

 

Erwin Johana menghadiri kegiatan Germas di Selakau Timur.

Sambasnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengatakan, mengapresiasi masyarakat Kecamatan Selakau Timur yang sangat antusias mengikuti Gerakan Masyarakat Sehat Germas, Jumat (21/7/2023) di halaman SMPN 1 Selakau Timur.

Erwin Johana memberikan apresiasi semangat masyarakat Kecamatan Selakau Timur. Mengingat, meski di tengah hujan masyarakat Selakau Timur tetap semangat dalam mengikuti Germas di hari tersebut.


“Masyarakat Selakau Timur luar biasa, meski di tengah hujan mereka tetap bersemangat dalam mengikuti Germas. Saya sangat mengapresiasi semangat persatuan dan kesatuan yang mereka tunjukan saat Germas,” ujar Erwin Johana, Minggu (23/7/2023).

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap seluruh masyarakat Selakau Timur terus menjaga semangat persatuannya. Selain itu dia juga mendoakan agar masyarakat Selakau Timur terus diberikan kesehatan agar mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Semoga semangat persatuan dan kesatuan dari masyarakat Kecamatan Selakau Timur terus terjaga dan mereka semua diberikan kesehatan, serta Selakau Timur terbebas dari Stunting,” harap Erwin Johana.

"Dan kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini