Gerakan nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, Anggota Dewan Salurkan Air Bersih Kepada Warga Sungai Kelambu

Editor: Redaksi
Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Demokrat menyalurkan air bersih kepada masyarakat di desa Sungai Kelambu Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Selasa (14/8/2023).


Sambasnews.com - Peduli dengan kondisi musim kemarau yang terjadi beberapa waktu terakhir, anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Demokrat, Denny, menyalurkan air bersih kepada masyarakat di desa Sungai Kelambu Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Selasa (14/8/2023).

"Akibat kemarau yang terjadi sejak beberapa minggu terakhir, warga di desa Sungai Kelambu kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Dan melihat kondisi tersebut, kami berinisiatif menyalurkan air bersih kepada masyarakat," ujar Denny, Selasa (14/8/2023).

Kegiatan penyaluran air bersih yang ia lakukan kata Denny, juga sebagai tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tentang Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

"Penyaluran air bersih yang dilakukan, juga sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat atas apa yang dihadapi oleh masyarakat di musim kemarau sekarang," katanya.

Denny mengemukakan, akibat kemarau sumur milik warga sudah tidak lagi terisi air. Sehingga warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih guna memenuhi kebutuhan air bersih.

"Penyaluran air bersih kepada masyarakat, merupakan bagian dari pemenuhan aspirasi yang disampaikan oleh warga. Karena kemarau, terdapat beberapa warga yang menyampaikan aspirasi agar disediakan air bersih. Dan penyaluran air bersih inilah kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat," katanya.

"Dan mudah-mudahan apa yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih bagi warga desa Sungai Kelambu. Dan ini juga bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini