Masyarakat Sajingan Besar Antusias Ikuti Senam Bersama HUT ke-13 BNPP di Aruk

Editor: Redaksi

 

Ketua DWP BNPP RI senam bersama masyarakat Sajingan Besar di Aruk, Jum'at (15/9/2023).

Sambas - Ratusan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Sajingan Besar, antusias mengikuti senam bersama dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-13 Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Senam bersama yang juga diikuti oleh para siswa dari berbagai sekolah di Kecamatan Sajingan Besar dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI Ninuk Tryanti Zudan, serta anggota TNI dan Polri.

Kepala PLBN Aruk, Wendelinus Fanu mengatakan, senam bersama merupakan rangkaian kegiatan HUT BNPP yang ke-13 di PLBN Aruk.

"Peserta senam bersama merupakan masyarakat kecamatan Sajingan Besar, terdiri dari para siswa sekolah, TNI, Polri, serta instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Sajingan Besar, dan pegawai PLBN Aruk," ujar Wendelinus Fanu, Jum'at (15/9/2023).

Wendelinus mengungkapkan, terdapat sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar memperingati HUT BNPP ke-13 di PLBN Aruk.

"Selain bersama, juga digelar lomba mewarnai yang dibuka oleh Ibu Ketua DWP BNPP. Dan sebelumnya juga digelar lomba mobile legend, serta ada juga lomba cerdas cermat," katanya.

"Kegiatan juga dirangkai dengan pelayanan Adminduk dari Disdukcapil Sambas, serta cek kesehatan, donor darah dan beberapa kegiatan yang lain," ungkap Wendelinus Fanu.

Share:
Komentar

Berita Terkini