Stand Sambas Juara Pertama MTQ Tingkat Provinsi

Editor: Redaksi
Stand Kabupaten Sambas dalam MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau


Sambas - Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke XXXI telah selesai di laksanakan, dan seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat ikut memeriahkan dengan menyediakan berbagai stand dengan ciri khas setiap daerah.

Tidak sedikit pengunjung yang melihat dan memantau stand yang di pajang di halaman lokasi MTQ yang mana Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumahnya.

Kabupaten Sambas ikut berpartisipasi dengan membuat dan menghiasi stand, yang mana stand tersebut di desain oleh EO Sambas Suderman

Suderman mengatakan, MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Sanggau, terbangun sebuah kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan berupaya menata stand dari Kabupaten Sambas dengan sebaik mungkin

"MTQ yang berlangsung di Kabupaten Sanggau, yang mana tahun ini juga kami mendapat kepercayaan dari Pemerintah Daerah untuk mengurus stand, dan tentunya juga dengan semangat kolaborasi yang baik maka dengan tim yang ada kami berupaya memberikan yang terbaik untuk menata stand," ujar Derman sapaan akrab Suderman.

Suderman menyebutkan, pintu sukses dari kegiatan yang ia kelola atas alquran, artinye menjunjung tinggi nilai-nilai Al-Qur'an dalam mendedikasikan apapun. 

"Dan dengan semangat tersebut, Alhamdulillah dengan di buktikan stand Kabupaten Sambas dari penilaian juri menjadi juara 1 stand terbaik," katanya.

"Tentu suksesnya dari sebuah kegiatan pengelolaan stand yang kami lakukan, tentu atasnya adalah Al-Qur'an, artinya kita bisa menjunjung tinggi nilai-nilai Al-Qur'an dalam mendedikasikan apapun. Dan Alhamdulillah kami wujudkan dengan mendesain stand dengan sebaik mungkin, bersyukur juga stand dari Kabupaten Sambas bisa Juara 1 atas penilaian tim juri," kata Derman

Share:
Komentar

Berita Terkini