Aliansi Supir Pertanyakan Kebijakan Pendistribusian BBM Bersubsidi di Sambas

Editor: Redaksi
Rapat dengar pendapat (RDP) atau hearing aliansi supir Kabupaten Sambas bersama Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sambas, Selasa (19/12/2023).


Sambas - Aliansi Supir Kabupaten Sambas mempertanyakan beberapa pertanyaan mekanisme dan Kebijakan Pendistribusian BBM Bersubsidi pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Sambas. 

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh pengurus aliansi supir Kabupaten Sambas Rizal Farizal, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing bersama anggota DPRD Kabupaten Sambas, Selasa (19/12/2023).

Aliansi Supir Kabupaten Sambas,  mempertanyakan jumlah total kuota BBM bersubsidi di Kabupaten Sambas. 

"Jumlah Suplai BBM Bersubsidi disetiap SPBU di Kabupaten Sambas, Jadwal Suplai BBM Bersubsidi SPBU Kabupaten Sambas berdasarkan hari dalam setiap minggu," ujarnya.

Termasuk pertanyaan terkait di SPBU mana saja, tempat pembelian BBM Bersubsidi yang mendapat rekomendasi dari Pemerintah daerah melalui dinas terkait. 

Aliansi Supir juga mempertanyakan jumlah liter yang dapat dibeli para penerima rekomendasi dari Pemda melalui dinas terkait, setiap bulannya dan kapan waktu pembeliannya di setiap SPBU yang telah ditunjuk. 

"Juga mempertegas tentang kejelasan tentang jam operasi atau jam pelayanan di setiap SPBU, serta kejelasan tentang jumlah pembelian BBM Bersubsidi untuk setiap kendaraan baik berapa liter untuk roda 4, roda 6 dan selebihnya," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini