Ichiban Sushi Lebarkan Sayap di Singkawang Grand Mall, Tawarkan Promo Hingga 50 Persen

Editor: Redaksi

 

Peresmian outlet Ichiban Sushi ke-102 di Singkawang Grand Mall kota Singkawang, Kamis (7/12/2023).

Singkawang - Ichiban Sushi, restaurant sushi terbesar dibawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat halal grade A melebarkan sayap dengan membuka outlet ke 102 di Singkawang Grand Mall (SGM), Kamis (7/12/2023). 

Ichiban Sushi di SGM menghadirkan konsep terbaru yang instagramble dengan menu khas Jepang yang ramah di kantong, akan memberi pengalaman berbeda kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Singkawang dan sekitarnya. Outlet Singkawang Grand Mall merupakan cabang pertama di kota Singkawang, dan hal ini membuktikan bahwa Ichiban Sushi sudah melekat di hati konsumen Masyarakat Indonesia. 

Outlet Ichiban Sushi SGM Singkawang juga memberikan promo selama grand opening Ichiban Sushi Singkawang Grand Mall, memberikan promo sebesar 50 persen selama 7 hingga 9 Desember 2023 untuk varian menu Dragon Roll. Makanan ini merupakan menu sushi terpanjang di Indonesia, yang tentunya sayang apabila melewatkan salah satu promo menu signature Ichiban Sushi ini. 

Brand Manager Ichiban Sushi, Fiki Karina, mengatakan dengan peresmian outlet ke 102 di Singkawang Grand Mall sebagai pelopor restoran sushi dengan harga terjangkau.

"Ini merupakan momentum penting bagi kami, yang telah tumbuh selama 28 tahun di Indonesia. Sebagai pelopor restoran sushi dengan harga yang ramah di kantong dengan sentuhan cita rasa lokal," ujar Fiki Karina.

Hal ini juga lanjutnya, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang disediakan.

"Apalagi dengan bersertifikat halal tentunya akan semakin aman bagi pengunjung untuk menyantap hidangan Jepang, murah, enak, halal lagi," kata Fiki Karina mengakhiri. (Adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini