Kejari Sambas Canangkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Editor: Redaksi

Pencanangan zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani Kejari Sambas ditandai dengan pelepasan balon, Rabu (31/01/2024).

 

Sambas - Kejaksaan negeri Sambas melaksanakan pencanangan zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), dilingkungan Kejaksaan Negeri Sambas, Rabu (31/01/2024).

Pencanangan zona integritas WBBM dihadiri oleh Bupati Sambas H Satono, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Kapolres Sambas, Dandim Sambas, serta unsur Forkopimda Sambas lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Daniel De Rozari mengungkapkan, Kejari Sambas pada tahun 2020 yang lalu telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Kejari Sambas hari ini melakukan pencanangan zona integritas menuju WBBM, yang ditandai dengan apel pagi dan penandatanganan fakta integritas," ujar Daniel De Rozari, Rabu (31/01/2024).

Kajari menegaskan, jika seremonial yang dilakukan merupakan komitmen dari Kejari Sambas dalam melayani masyarakat.

"Apa yang telah kami lakukan merupakan seremonial, dan kami tidak main-main dalam hal ini. Kami ingin betul-betul apa yang diharapkan dapat tercapai dari reformasi birokrasi melalui WBBM," katanya.

Dalam pelaksanaan menuju WBBM sebut Daniel, pihaknya benar-benar berkomitmen melaksanakan hal tersebut.

"Saya tegaskan kepada teman-teman di Kejari Sambas, kalau mau bersih harus benar-benar berada. Supaya pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal," katanya.

Daniel menegaskan jika ASN adalah pelayan bagi masyarakat, bukan untuk dilayani oleh masyarakat.

"Jadi untuk itu, kami mohon dukungan salah satunya dari teman-teman media, dan juga kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam upaya kami menuju WBBM di Kejaksaan Negeri Sambas," kata Daniel De Rozari.

Share:
Komentar

Berita Terkini