DPC Demokrat Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas

Editor: Redaksi

 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sambas, Muhammad Isya.

Sambas - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat akan segera membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas. 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sambas, Muhammad Isya mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas akan mulai dilaksanakan pada 21 Maret 2024.

"Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas akan dibuka mulai Kamis 21 Maret hingga 27 Maret 2024," ujar Muhammad Isya, Rabu (20/3/2024).

Muhammad Isya mengungkapkan, kegiatan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini dilaksanakan berdasarkan instruksi DPP Partai Demokrat dan instruksi DPD Partai Demokrat Kalbar untuk membuka pendaftaran serentak mulai tanggal 21 hingga tanggal 27 Maret 2024.

"Untuk pendaftaran dapat dilakukan di kantor DPC Demokrat di Jalan Tabrani, Saing Rambi kota Sambas," ucapnya.

Muhammad Isya menyebutkan, pembukaan pendaftaran calon dilakukan lebih awal, dalam upaya menjaring calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang sangat potensial dan diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Sambas.

"Dari pendaftaran ini, tentu akan didapat rekam jejak dari para bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat. Selanjutnya, Partai Demokrat akan melakukan survey untuk mendapatkan data yang jelas mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas para bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat untuk maju didalam Pilkada Sambas 2024 yang akan datang," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini