Anggota DPRD Minta Warga Sepantai Dapat Bersabar Tunggu Keputusan Pemerintah Kabupaten Sambas

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sambas saat menerima perwakilan masyarakat desa Sepantai di gedung DPRD Kabupaten Sambas.

Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bahidin meminta masyarakat Desa Sepantai untuk bersabar, dalam penyelesaian masalah yang terjadi di Desa Sepantai Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas.

"Dari beberapa yang disampaikan, pada intinya masyarakat kita tidak juga meminta secepat itu langkah yang harus diambil pemerintah. Tentulah masyarakat kita memahami jadi terkait hal ini Pemerintah Daerah yang akan menentukan," ujar Bahidin, Minggu.

Legislator Partai Golkar ini menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, agar dapat menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat desa Sepantai.

"Dalam hal ini, ditampung saja apa yang disampaikan aspirasi dari masyarakat nanti penyelesaiannya kita selesaikan lebih lanjut," katanya. 

Kemudian terkait adanya dua kelompok di desa Sepantai, Bahidin berharap untuk dapat bersabar. 

"Saya mendengar di desa sepantai ini terdapat dua kelompok, kalau bisa nanti sabar-sabar saja dahulu. Sambil kita menunggu kerja dari pemerintah daerah untuk menyelesaikan permasalahan ini," kara Bahidin.

"Bagaimana nanti kita menyelesaikannya, jadi hidup damai dululah sambil kita menjaga kondisi keamanan di daerah kita. Apalagi kita tidak lama lagi akan melaksanakan Pilkada, sambil kita menunggu penyelesaian dari pemerintah daerah mari kita jaga kondisi daerah kita agar tetap aman," katanya.

Diketahui sebelumnya, ratusan warga menggelar mosi tidak percaya terhadap Kepala Desa Sepantai di gedung DPRD Kabupaten Sambas. Dalam kesempatan tersebut, warga meminta pemerintah Kabupaten Sambas menindak Kepala Desa Sepantai yang menurut warga telah menyebabkan timbulnya dua kelompok berbeda di Desa Sepantai.

Share:
Komentar

Berita Terkini