Hadiri Musrenbang RPJPD 2025-2045, Bupati Satono Komitmen Selaraskan Arah Pembangunan Kabupaten Sambas dan Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono menghadiri Musrenbang RPJPD Kalbar 2025-2045 di Pontianak, Selasa (23/04/2024).

Pontianak - Bupati Sambas H Satono mengatakan, akan berkomitmen untuk menyinkronkan pembangunan di Kabupaten Sambas dengan pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimanatan Barat. 

Demikian dikatakan oleh Bupati, dalam menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (23/04/2024) di Gedung Pelayanan Terpadu Aula Garuda Kantor Gubernur Kalbar. 

"Kami berkomitmen melakukan sinkronisasi arah pembangunan Kabupaten Sambas dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat," ujar Bupati Satono, Selasa (23/04/2024)

Ditegaskan, sinkronisasi pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat memberi dampak terhadap perencanaan pembangunan yang berkelanjutan.

"Sinkronisasi pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat, agar sesuai dengan arah pembangunan nasional yang inklusif, sejahtera, dan berkelanjutan," kata Bupati Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini