Peringati HBP ke-60, Karutan Sambas Bersama Pegawai Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Editor: Redaksi

 

Karutan Kelas IIB Sambas, Luhur Prasaja menyerahkan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Rutan Sambas, Senin (1/4/2024).

Sambas - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas, Luhur Prasaja, mengatakan, dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Rutan Kelas IIB Sambas, Senin (01/4/2024).

Dipimpin oleh Karutan Sambas, Luhur Prasaja, kegiatan tersebut juga diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Sambas pada saat membagikan takjil kepada setiap warga yang melintas di depan Rutan.

"Sebanyak 50 Paket takjil untuk berbuka puasa, dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Rutan Kelas IIB Sambas," ujar Luhur Prasaja, Senin (1/4/2024). 

Kegiatan berbagi takjil sebut Luhur Prasaja, merupakan bentuk rasa syukur rutan dan rasa peduli kepada masyarakat sekitar Rutan Kelas IIB Sambas.

"Bagi-bagi takjil yang kami lakukan dalam rangka bulan Ramadan ini, merupakan wujud rasa syukur kami untuk berbagi kepada masyarakat," kata Luhur Prasaja.

Kegiatan pembagian takjil Rutan Kelas IIB Sambas lanjut Luhur, disambut baik oleh sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Rutan Sambas. 

"Hal ini dapat di lihat dari para pengguna jalan, yang tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya ketika kegiatan sedang berlangsung," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini