Anggota DPRD Sambas Dorong Lanjutkan Pembangunan Jalan Taman Wisata Sebedang

Editor: Redaksi

 

Anwari, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas.

Sambas-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, mendorong Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas PUPR Sambas melanjutkan pembangunan ruas jalan di taman wisata Danau Sebedang Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas.

"Sarana berupa jalan, di tempat wisata sangat penting untuk mendukung kenyamanan bagi pengunjung," ujar Anwari, Rabu, (22/5/2024).

Begitu pula dengan jalan di Danau Sebedang katanya, diperlukan sarana prasarana yang memadai untuk memudahkan pengunjung.

"Pemerintah Kabupaten Sambas sebelumnya telah membangun, atas pembangunan tersebut sangat kita apresiasi karena mendukung pariwisata di Kabupaten Sambas," katanya.

"Jalan masuk melalui Desa Sepuk Tanjung memberikan multiplayer effect terhadap pengembangan wisata, kita di DPRD mendorong pemerintah untuk melanjutkan pembangunan jalan yang telah ada," katanya.

"Informasi yang kita terima, kondisi jalan yang belum teraspal menuju lokasi wisata kurang lebih 1 kilometer. Kita terus dorong pemerintah untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut, kita harus mempunyai andil dalam rangka membangun fasilitas pariwisata," kata Anwari.

Share:
Komentar

Berita Terkini