Ferdinan Syolihin Ajak Jemaah Haji Sambas Jaga Kesehatan Dengan Konsumsi Makanan Sehat

Editor: Redaksi
Ferdinan Syolihin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas 


Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengajak seluruh Jemaah Haji asal Kabupaten Sambas untuk menjaga kesehatan jelang keberangkatan ke tanah suci Mekkah.

"Kurang lebih 300 Jemaah Haji Kabupaten Sambas akan berangkat menuju Mekkah 26 Mei 2024 yang akan datang. Atau kurang dari 10 hari lagi, saudara kita akan berangkat menuju tanah suci," ujar Ferdinan, Kamis (16/5/2024).

Untuk itu katanya, para Jemaah haji menjaga kesehatan mulai sekarang dengan konsumsi makanan sehat, vitamin agar kesehatan dapat terjaga hingga hari keberangkatan nanti.

Legislator PDI-P DPRD Sambas menjelaskan berdasarkan informasi media, kondisi tanah suci sekarang telah memasuki musim kemarau panjang yang dapat menyebabkan berbagai kerentanan terhadap tubuh.

"Kita tahu pelaksanaan Haji ini tergantung kepada fisik yang kuat, maka antisipasi dengan banyak konsumsi vitamin, juga niat adalah yang utama, fokuskan untuk beribadah," katanya.

"Semoga Jemaah Haji kita selalu diberikan kesehatan mulai dari keberangkatan hingga kembali lagi ke tanah air di Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini