Hadiri Pelantikan 95 PPK Se-kabupaten Sambas, Bupati Satono Yakin Pilkada Berlangsung Aman dan Kondusif

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono memberikan ucapan selamat kepada satu diantara anggota PPK usai dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (16/5/2024).

Sambas - Bupati Sambas Satono menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), untuk pemilihan Gubernur dan Wakil serta Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Sambas tahun 2024, di salah satu hotel di kota Sambas, Kamis (16/5/2024).

Bupati yakin, pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Sambas akan berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya yakin, proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sambas akan berjalan aman, damai, tentram, dan kondusif," ujarnya, Kamis (16/5/2024).

Satono meminta 95 PPK yang telah dilantik dapat bekerja secara profesional, dan sesuai aturan yang berlaku.

"Untuk Bapak Ibu PPK yang baru saja dilantik, bekerjalah sesuai dengan regulasi yang ada. Jangan melenceng dari regulasi dan aturan perundang-undangan, dari Aturan KPU," katanya.

Dia menyebutkan, selama PPK bekerja dengan aturan dan sesuai regulasi perundang-undangan yang berlaku. Bupati yakin proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati akan berjalan aman, damai, tentram, kondusif serta selalu bahagia. 

"Seperti disampaikan oleh ketua KPU, serahkan semua waktu dan tenaga untuk KPU selama beberapa bulan ke depan untuk suksesnya Pilkada tahun 2024," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini