Hadiri Pelepasan Siswa, Wakil Ketua DPRD Sambas Harap Lulusan SMPN 1 Sebawi Melanjutkan ke SLTA

Editor: Redaksi

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat menghadiri pelepasan siswa siswi SMP Negeri 1 Sebawi.

Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengharapkan siswa SMP Negeri 1 Sebawi yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal tersebut ia sampaikan, saat menghadiri khataman al-qur’an dan pelepasan siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Sebawi, Selasa kemarin.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, dapat hadir bersama dalam acara pelepasan siswa, dengan ini tentu dapat meningkatkan IPM Kabupaten Sambas,” ujar Ferdinan, Rabu (22/5/2024).

Legislator PDI-P itu juga memberikan apresiasi terhadap tenaga pendidik, yang telah memberikan ilmu kepada anak-anak penerus bangsa.

“Terimakasih kepada dewan guru yang sudah memberikan pengabdian terbaik sehingga anak-anak kita dapat lulus semua pada hari ini,” kata Wakil Ketua DPRD.

“Melalu pelepasan siswa yang telah selesai dilaksanakan, bersama-sama kita pantau anak-anak kita, jangan sampai mereka putus sekolah harus kita dukung untuk melanjutkan ke, SMA, SMK atau sekolah sederajat yang lainnya,” katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini