Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sungai Baru, Bupati Satono Paparkan Capaian Pembangunan Sambas

Editor: Redaksi

 

Halal bihalal Bupati Satono bersama masyarakat Desa Sungai Baru Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas.

Sambas - Bupati Sambas H Satono memaparkan capaian pembangunan di Kabupaten Sambas selama dirinya menjalankan amanah memimpin masyarakat Kabupaten Sambas. 

Satu diantara keberhasilan yang diraih dalam capaian kinerja adalah meningkatnya Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sambas. 

“Nilai IPM Kabupaten Sambas tertinggi diantara kabupaten lainnya di Provinsi Kalimantan Barat,” ujar Bupati Satono, dihadapan masyarakat desa Sungai Baru Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas.

Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sambas menurut Bupati, tidak lepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Sambas.

"Dukungan juga telah diberikan oleh masyarakat Desa Sungai Baru, sehingga Sambas berhasil mendapatkan berbagai capaian dalam pembangunan," katanya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, yang terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah sehingga dapat meraih berbagai capaian dan prestasi yang sangat membanggakan," katanya.

Bupati Satono dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada masyarakat desa Sungai Baru.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sambas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga seluruh Amal Ibadah kita diterima Allah SWT,” katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini